Kenapa Banci Selalu Dihina…???Mereka Juga Manusia…

Banci…sebenernya ini masalah sensitif,tapi karena blogKu terbuka bagi masalah apa aja,so aku pengen nulis hal2 yang agak tabu.

 Kapan hari,seorang temenKu,namanya Rudi tapi akrab dipanggil Djarot ( Tuh nama jadul banget ya! )…dia cowok tapi orientasiNya lebih ke Cewek…dia dateng kerumahKu,dengan maksud,yah..pengen maen2 aja.sayangNya,saat itu aku lagi keluar.nah,dirumah saat itu lagi banyak orang.mereka pun hanya bisa mengernyitkan dahi melihat seorang Banci ( sori… ) datang mencari aku.

Pada saat aku pulang,banyak orang yang bilang kalo ada banci dateng nyari aku.,.mereka entah kenapa heboh sendiri.mungkin mereka adalah orang yang kurang open minded.mereka menganggap banci itu suatu keanehan,suatu hal yang menjijikkan…

Come on!banci…cowok mana seh yang pengen jadi banci??jadi banci bukanlah keinginan mereka.itu mungkin sudah menjadi suratan takdir yang harus mereka jalani meskipun harus melawan arus dan menerima cemooh caci maki…

Menurutku,banci tuh merupakan manusia luar biasa…mereka ada,mereka nyata meskipun banyak orang yang mencibir.coba cari cowok yang bilang kalo kehidupannya berat,penuh caci maki dan segala cobaan hidup lainnya.lalu bandingkan dengan penderitaan para banci2…anda tentu akan menemukan fakta,bahwa penderitaan banci jauh lebih besar dan berat…

Jadi,kenapa kita harus menambah penderitaan mereka dengan menghina dan menistakan mereka.seharusnya kita merangkul mereka dan menyayangi mereka seperti kita menyayangi teman kita yang lain…

 Cobalah bergaul dengan para banci,dan anda akan tahu bahwa para banci tuh tidak seburuk yang anda duga.kebanyakan para banci tuh memiliki hati yang mulia dan berhati tulus.mereka jika menyayangi seseorang,mereka akan menyayangi seseorang itu dengan tulus,tanpa pamrih dn tidak mengharapkan balasan…

 Coba anda berkaca pada banci2 tadi.sudahkah anda menyayangi seseorang secara tulus dan tidak mengharapkan balasan dari orang itu??

 Jadi buat para orang2 yang selalu menghina dan mencibir para banci,hey!open your stupid mind!!ada hak apa kalian mencibir mereka…??!!kalian mungkin tidak lebih baik dari para banci2 itu….jadi,NGACA BOZZ!!

Dan,bagi para banci2,terutama buat temen baikKu,Rudi alias Djarot,gak usah minder,tunjukkan pada dunia kalau kalian ada dan eksis…tunjukan pada mereka yang menghina,kalo kalian bisa lebih baek dari mereka…

 Buat yang gak setuju ma tulisan saya,monggo kita berdiskusi,kalo perlu kita berdebat soal ini…saya tunggu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: