Muntah Berak : Sebuah Antologi Konyol dari Seorang Nuran Katrok !!

Salam Katrok…

Dengan rahmat Allah SWT dan dengan didorongkan oleh keinginan yang gak begitu luhur,diiringi rasa sedih karena sang mamak tercinta kalah dalam pilkades,dan dibarengi rasa bosan hingga akhirnya bolos 3 Mata Kuliah,hingga akhirnya meluncurlah aku ke Godonk Warnet,dan membuat blog ini…

Kenapa saya beri judul Muntah Berak ???mungkin banyak fans2 saya yang bertanya2 ( najis,narsis !! )…judul yang agak eksplisit ini didapat dari hasil berdiskusi dari Seorang temen lama,yang dulu alim,sekarang berubah jadi mesum,Ayos Purwoaji…

Intinya,muntah berak ini merupakan racauan dari hasil pemikiran saiah…tentunya mungkin banyak kata2 explisit,yang kalo di sampul kaset,mesti ada tulisan Warning : Contain Explisit Lyrics…jadi kalo diibaratkan orang muntah,yang dimuntahkan bukan berupa muntah,melainkan Berak,hal yang lebih jorok,lebih menjijikkan…nah,gak pernah liat kan orang muntah berak ??

Begitu juga dengan tulisan saya.mungkin hanya berupa berak2 yang bau dan menjijikkan,tapi mungkin terdengar agak lebih bijak.dan salah satu filsafat hidup saiah adalah,sesuatu yang jelek luarnya belum tentu jelek dalamnya.mungkin saja banyak pelajaran dan renungan yang bisa kalian dapat dari hasil membaca tulisan saya.

Last but not least,baca,pelajari dan renungkan ( apaan ??!! )wis ta lah,pokoke moco wae,tinggal baca apa sulitnya!

Udah deh,saya kok malah jadi ngasih pidato??!!

Keep Crazy,Keep Everything Fun,Keep Rocking!!

Tinggalkan Balasan

