Helm saiah dengan suksesnya dicuri orang guoblok….

Anjing!!! taik kucing !!!HelmKu ilang…dasar maling,ada barang nganggur langsung diembat…ya mbok liat2 yang dicuri.Si Rompal ( Nama HelmKu ) ,padahal butut ( Sebutut wajah saiah, jelek ( Sejelek yang baca tulisan ini ),catNya udah pada ngelupas,istilah yang lebih bagus sih,Tua tapi klasik bin antik,istilah jelekNya ya butut,kayak saiah…PUAS PUAS??!!! TAK SOBEK SOBEK MULUTMU!!!!

Tapi yang aku heran,kenapa kok yang dicuri kok helm yang jelek…kenapa si rompal yang harus diembat??padahal disebelah sepeda saya,banyak bergeletakan helm2 yang lebih modern dan keren…apa pencurinya punya prinsip yang sama kayak saiah ya?? Makin butut dan rombeng suatu barang,maka barang itu akan semakin keren…

Yah,aku ikhlasin aja deh.tapi buat pencurinya,Anjing lu!!gak bisa milih barang yang keren!!katrok!!!aku sumpahin lu biar gak bisa beol sampai 2 bulan,kalo perlu sampe 1 tahun sekalian biar sembelit sampai mati!!makan tuh sembelit !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: