SandalKu juga ilang….wuaaaaaaaaaaaa!!!!

Setelah si rompal ilang…malam harinya,saiah mau keluyuran seperti biasa…nah,pas mau ngambil sandal gunung yang biasa aku pake kemana2,si sandal gak ada..aku tanyain ma orang2 yang biasa membereskan sandal,kok katanya gak tau…

Nah,pas dirumah udah pada sepi,ada sepasang sandal jepit butut,tergeletak mengenaskan didepan pintu,setelah aku tanya kanan kiri,gak ada yang ngaku tuh sandal punya siapa…aku langsung berasumsi kalo tuh sandal ditukar ma sandalKu…

Duh Gusti,salah apa hambaMu yang nista ini,kok sampai kehilangan barang kesayangan dalam 1 hari saja…

Tuh sandal merkNya Eiger,udah aku pake sejak kelas 2 SMA.dan aku masih setia pake tuh merk.bukan gak mampu beli yang baru,hanya saya seperti Tukul,yang sulit melepaskan barang yang penuh kenangan.

Tuh sandal udah jalan2 kemana2..mulai Semeru,Ijen,BandeAlit,Touring Malang,Touring Bali,Touring BandeAlit,Waktu aku backpacking ke Madura-Kediri-Surabaya-Malang aku juga pake tuh sandal…

Yang aku nyesel ya itu…harga sih bisa dibeli,tapi kenangang gak akan pernah terbeli dengan uang….

Yah…mau gimana lagi…padi udah jadi beras,yang hilang gak akan pernah bisa kembali…

Aku ikhlasin aja deh..

Sampai jumpa lagi sahabat terbaikku dalam setiap petualangan2Ku…semoga kamu tetep bisa berguna bagi orang lain…( Menulis dengan mimik sedih…. )

Originally written on February 20th…

Tinggalkan Balasan

