Selasa bakalan jadi hari buruk……

Jargon ” I Hate Monday ” kayaknya udah gak berlaku lagi buat aku…mungkin bakalan berubah jadi ” I Hate Tuesday ” deh…yap,hari Selasa bakalan jadi hari neraka buat aku…

Bayangin aja,Selasa aku harus kuliah 4 MK..Mampuzz!!seumur umur gak pernah tuh kuliah sampe 4 x dalam sehari.

Rasanya jadi balik ke masa SMA.masuk jam 06.50 baru pulang jam 13.35…ini bahkan lebih parah,kalo SMA seh bisa cabut kapan aja aku mau,ada istirahat 30 menit,lah ini gak ada istirahatnya.emang seh kuliah bebas mo masuk apa gak…tapi kalo nurutin tu peraturan,belakangnya bakalan gak enak… ” Aunurrahman Wibisono NIM 050110101011 Dilarang ikut ujian karena absen tidak mencapai target “…dan tentunya bakalan ada banyak nilai E bertaburan di LHSku nanti….

Mampuzz !! ( Nulis dengan menjambak rambut dan wajah melas )

1 Response so far »

  1. 1

    bayu said,

    bacanya asik……jadi inget GolaGong dulu…….thanx


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: