Manusia selalu sulit ( dan gak akan pernah ) bisa puas….

Mungkin sudah kodrat kalo manusia emang susah puas.bahkan gak akan pernah bisa puas.selalu gak pernah bersyukur sama apa yang kita punya,apa yang tuhan telah berikan sama kita..

Beberapa minggu ini,saiah menemukan adegan2 yang menunjukkan betapa culasnya manusia ( termasuk saiah juga )…ni salah satunya :

-Saiah punya temen di Sastra Indonesia,namanya Angga.dia cakep,tinggi,pemain basket,berkulit putih dengan  rambut lurus.beberapa hari lalu dia ketemu sama saiah yang baru cuci muka dan basahin rambut ( maklum berangkat kuliah gak pake mandi,hihihi..)

A : Dari mana Ran??

N : Dari kamar mandi…mau kemana ngga?Kuliah ta?

A :  Ho oh…eh,cuma mau nanya,gimana cara punya rambut berombak kayak kamu??keren lo,apalagi kalo udah gondrong kayak kamu…aku pengen punya rambut kayak gitu…aku gak suka ama model rambut lurus gini…

N : ?? ( Tercekat ) hah?mang mau diapain lagi rambutmu??kan udah keren begitu..

Aku tercekat karena beberapa minggu lalu saiah sempet mau ngelurusin rambut saiah,karena dalam proses penggondrongan,rambut berombak tuh bikin muka jelek jadi tambah jelek,wajah saiah selalu seperti keliatan orang belum mandi ( yee!!emang jarang mandi..hihihi…)

Nah pas Angga nanya2,aku langsung sadar,duh betapa culasNya saiah,betapa naifNya saiah.rambut berombak tuh keren,apalagi kalo udah gondrong.trus  pas saiah ngaca,duh tuhan telah berbaik hari memberikan saiah wajah dan rambut kayak Orlando Bloom ( hahahaha!!!anjing!narsis taik!!Bloom mandi kale! )hahaha…untung saiah gak jadi ngelurusin  rambut saiah.ternyata banyak orang lain ngiri ma rambut saiah yang gondrong nan berombak tapi banyak kutu dan ketombe,hahaha!!

Wajah saya yang mirip orlando bloom mandi…

Rambut saiah yang udah agak gondrong waktu di Bali,,,

Ada kasus lagi,banyak cewek maupun cowok yang berkulit coklat ato sawo matang,pengen kulitnya putih seperti orang2 Jepang,Bule2.padahal disisi lain banyak orang jepang ato bule2  seneng berjemur untuk mendapatkan kulit coklat,kalo perlu hitam,karena mereka menganggap kulit gelap tuh keren,eksotis ( itu yang dibilang dosen native speaker saiah,Jeremiah…  ) hmmmmhh….

Jadi saat ini saiah sedang bertanya tanya…kapan ya manusia bisa belajar puas akan apa yang sudah diberikan tuhan???mungkin tidak akan pernah bisa sebab Tuhan sendiri telah menakdirkan kita sebagai mahluk yang gak pernah puas…hmmmmhhh….

1 Response so far »

  1. 1

    surfer said,

    *ngakak* waktubacayangorlandobloom…
    bener banget nih bung postingannya


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: