Setan selalu menang di dalam diriKu….

Duh….hari Selasa emang hari yang berat buat dijalanin..harus kuliah 4 kali…jadi balik kayak SMA dulu.

Hari ini aku bertekad ( ceilee,bahasaNya… ) untuk menjalani 4MK itu,gak bolos…soale dah 2 minggu aku gak kuliah…

MK pertama : History of English Language 

Sukses,kuliah,meskipun dengan mata sedikit terpejam,karena ngantuk,malemNya abis begadang,liat si Tukul Katrok,trus liat Casino Royale ( lagi )…

MK kedua : Grammar 02 

Sukses juga,akhirnya nempuh MK kuliah ini,karena udah 2 minggu gak kuliah.meskipun harus nempuh kuliah bareng adek2 tingkat yang sadis dan suka menistakan orang yang kelihatan tolol ( Contohnya Saiah,tentu saja..puas puas ??!!  ) yah meskipun kuliah juga sambil dengan mata mengantuk,karena dosennya bagai mendongeng ketimbang mengajar…

MK ketiga : Translation 2 : Indonesian-English

Yap,saiah sukses melawan godaan para iblis2 terkutuk macem si Taufik dkk,yang mengajak saiah bolos…duh,sebenernya laper melanda,haus menyerang,tapi saiah tetep bertahan…yah,kuliahnya lumayan menyenangkan juga,gak ngantuk,meski menguap… ( Menguap belum tentu mengantuk lho… )

MK keempat : English for Specific Purposes 

Nah,tibalah saat saiah tidak bisa menguasai iblis yang emang dasarnya udah bersemayam dalam diri saiah…berawal dari ajakan Iblis,Si Heri,yang sering saiah ajak bolos.dia dengan menggiurkannya mengajak bolos ke Warkop Toyib.saiah pertamanya masih bisa menolak dengan halus…tapi setelah melihat suasana kampus yang lengang,diperparah oleh ajakan iblis2 didikan saiah yang gencar mengajak bolos…akhirnya…saiah bolos lagi…duh gusti,kapan aku jadi anak baik2 yang gak pernah bolos kuliah??

So,here i am…di warnet,ngeposin surat sambil dengerin LingerNya The Cranberries,trus masih akan berlanjut nongkrong di Toyib…

Seorang samurai terkenal,Miyamoto Musashi berpesan :

” Jangan pernah menyesali apa yang telah kamu lakukan,karena itu akan membuat jalanMu ke depan menjadi lebih berat ”

( Musashi,EijiYoshikawa )

Karena itu,saiah brusaha gak menyesal karena telah bolos      ( yee,dasar aku aja yang bandel !! )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: