Jember makin dipenuhi orang gila…

Beberapa hari ini Jember geger karena ada seorang psikopat yang muncul dan meneror cewek2 dengan kebiasaan yang menjijikkan…

Si penderita Exhebitionist ( suka menunjukkan alat kelamin pada wanita,dan dia mendapat kepuasan dari itu ) ini suka mengencingi dan malah kurang ajarnya nyemprotin sperma pada wanita yang berjalan sendirian,ato kadang2 beraksi di kos2an cewek yang sepi…

Yang lebih kurang ajar,dia merekam itu semua dan menyebar luaskan di warnet2…

Ciri2 pelaku,Tinggi 165-170cm,mengendarai Yamaha Mio,selalu memakai helm teropong dan selalu beraksi di depan cewek.

Korbannya adalah penjaga2 wartel cewek,dan cewek2 yang berjalan sendirian…

So,buat para cewek2 di Jember,diharap hati2 dan waspada sama orang gila ini,kalo sempet,catet nopol motornya,lalu laporin ke polisi…

Buat si pelaku,kalo sampe ketemu sama aku,awas aja,bakalan aku gunting ” burung ” Mu yang kecil itu…anjing lu!!!ati2 aja kalo ketemu aku…bakalan gak punya ” burung ” lu !!!

Aku marah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    Rikian said,

    Trus knp km marah???????
    krn org gila itu adl pesaingmu…????
    ato km jd slh satu korbanny?????

    jgn blg kl org gila itu adl ayos….hehehe….ga yossssssssssssssssssss, pisssssssssssssss….i lov yu, yu lov me lah pokoknya……

  2. 2

    aklam said,

    hahaha bener ki! iku sainganmu tah ran? akhirnya setelah ratusan tahun kamu menjalani kehidupan mesum ini, kamu memiliki pesaing juga! gyahahaha sudahlah, lain kali harus ada inovasi! eksibisionis tapi pake sorban, ato gak pamerin aja tuh “peliharaan” di mall ato pasar ikan!

  3. 3

    pyut said,

    ok d, dngan keadaan jbr yg makin tidak senonoh itu, cewe2 BUTUH pembela kebenaran. ak mendukung aksi gunting2anmu itu, selama bwt ngelindungin cewe2…. hohoho…

    en kurangin nonton yg ngga2 ya….

    hm, bsok ak k jogja ni, mau nitip??

  4. 4

    Nuran said,

    Anjrit…

    Rikian ma ayos !!!

    Eh,kalo mesum seh,aku masih harus belajar banyak dari kalian berdua…hahaha!!

    Dasar mesum !!!

  5. 5

    Riki said,

    Hahahahaha….sip, yos! Inovasimu keren dan sngat cocok buat nuran….anjrit lu bayangin aja si nuran pake sorban bilang kalimat toyibah ala aa Jimi di Jomblo terussss….sensor…piiiiiip…hihihihihihihi…aku ga ngebayangin bagian itu kok….sori ya ga mesummmmmm….ayos juga ga mesummmmmm….kamu yang mesum, ran….udah berapa kali MediaPlayer komputermu teriak2, “Plisssss jangan racuni gua!!! Plisssss jangan bikin gua masuk neraka!! plisss, jangan jadikan gua fasilitas untuk mengasah otak basahmu!!!!!Plissss dosa aja sendiri lo!!! Plisssss matiin aja gua!!! Plisss uninstall gua!!!! Gua bosen muterin adegan kayak gini mulu….”

    Then, eh yos, jangan di pasar ikan dong, kasian…kalah pamor sama ikan….orang2 akan lebih milih liat ikan…lagian juga kasian juga lah, yos, pasti kata ikan….”Anjis, masih bagus yang gua….” atau… “Anjis, keren muka gua…” atau…”Anjjis, ga pantes banget sih jadi eksebisionis….ga modal…”

    Kalo di mall sih…aduh..ya gapapalah biar dia diproses di pengadilan dan masuk bui yang isinya orang2 kayak orang yang dia ceritain di blognya….hiiiiiiii bagus banget tuh!

    Ran, mampus lo!!!!!!!!

    Pis , ran…pissssssss….hehehe

  6. 6

    Rikian lagiiiiiii said,

    Ran, ada lamaran di divisi P-Man…mau jadi salah satunya..???

    Terus, Power Ranger lagi nyari orang buat jadi Ranger Ungu, syratnya harus JOMBLO, NGGAK LAKU, BANYAK NGECENG TAPI SEDIKIT DAPET, MESUM dan pembela kebenaran serta pelindung wanita (tapi wanitanya nggak ada yang mau dilindungi dia…)

    Gimana? TErtarik?
    Segera kirimkan CV beserta foto close up gigi terbaru…wajah tidak harus menarik, kok…kan fotonya cuma foto gigi ajaaaa…terus….persyratan lainnya nggak susah sih…ummmmm tinggi badan minimal 160…yah lo masuk lah….trus kulit tidak harus mulus…ya kayak lo gitu ajalah….terus….potokopay KTP, SIM, serta ini nih lebih diutamakan pernah tinggal di Rumah sakit, apa pun itu rumah sakitnya….kalau bisa pernah memiliki riwayat sakit jiwa….

    Kamu banget itu ran…

    yah, honor lumayan…bisa buat bedah wajah dan perawatan tubuh di spa…di spatu maksudnyah….

    Kirimkan ke email
    mampusajalo@sakitjiwa.com

    tidak berbatas waktu. Tenang.

    Lebih cepat lebih baik. Disediakan hadiah bagi 100 pengirim pertama dan akan diundang ke neraka untuk mempresentasikan diri dengan biaya akomodasi, transportasi, konsumsi ditanggung pemenang.

    Sumber : Otaksaya.amburadul.com

  7. 7

    Rikian lagiiiiiii said,

    Kok kayaknya komen gua lebih panjang dari postingan kamu, ya…????

    hehe.

    Ran, tolong lamaran jd PR.Ungu juga disampein ke Ayos…eh, kalian bisa bersaing ketat loh di ajang itu…

    pesenku, jangan sampe menghancurkan pertemanan ya….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: