Si Ayos pulang ke Jember…Ngapain aja ??

Sabtu,si Kutu Kupret yang kuliah di ITS,Ayos,ngeSMS aku…dia bilang gini “Ran,aku ada di Jember,any idea to kill my bore? “

Siangnya,aku langsung kerumahnya,anjing,dia malah gak ada,keluar…taik,padahal udah panas2 kesana…sialan lu!

Akhirnya tu kutu kupret telpon aku,janjian keluar malem hariNya…anjing,najis banget ya,malam mingguKu kok dihabisin bareng ama cowok yang berpotensi jadi homo…

Malemnya aku kerumahnya,ternyata wajahnya tetep gak berubah.tetep berwajah mesum nan tolol dengan senyum dan cara ketawa yang nista dan menunjukkan kalo dia adalah seorang jomblo sejati..kirain 1 bulan gak ketemu,dia tambah cakep kek,tambah macho kek,eh,tetep aja,tetep katrok dan tetep kutu kupret !!!hahaha!!

1st Destination :

Ke tempat praktek dr….lupa!si ayos bilang kalo ada benjolan di kepalanya.takut itu tumor,dia memeriksakan diri ke dokter.najisNya,waktu aku Tanya dia sakit apa,eh dia malah megang tanganKu dan naruh di kepalanya,dan tentu aja tingkah polah “Kehomo2an “ itu mengundang senyum asisten cewek si dokter yang mungkin langsung berpikiran “duh,hari ini kok kedatangan pasien homo ya?? “
Ternyata benjolan sialan itu cuman infeksi kecil…yah,padahal aku dah siap2 mo nanyain nomer PIN ATM si Ayos,dan siap2 ngambil hak milik kamera digital si ayos kalo si dokter memvonis ayos kena kanker otak dan umurnya tinggal 1 minggu lagi,hihihi…becanda yos!

2nd Destination :

Ke Gramedia…si ayos mau beli buku titipan bapakNya,judulnya kalo gak salah tuh The secret of water ya??au ah gelap!si ayos juga beli majalah fotografi.sebenernya aku dah nawarin buku2 sex dan perselingkuhan buat referensi,dia malah senyum2 mesum gak jelas gitu…

3rd Destination :

Si ayos yang udah kelaperan,ngajak nyari makan.padahal aku lagi bokek,tapi mungkin ayos lagi kesurupan,dia bilang mau nraktir aku,aku pun ho oh2 saja.usut punya usut,ternyata dia baru nerima gaji dari ITS Online…pantes!!kita makan di warung Cak Untung,di depan Gramedia.kita mesen nasi goreng dan teh anget.kenyang kenyang euy !!!

4th Destination :

Ke warnet.sempet bingung mau ke warnet mana,akhirnya kita meluncur ke warnet TOMZ…berhubung penuh,kita pun menunggu sebentar.waktu duduk2 di depan,ada cewek berkerudung yang dengan khilafnya menyapa si Ayos.si cewek ternyata adik kelas si ayos waktu dia di MAN.si ayos yang gak pernah disapa ma cewek,tentu aja bangga dan suueeeenennnngggg pooolllll!!yah,jadilah si ayos ngobrol ma cewek khilaf tadi.
Di warnet,ayos ngeposin artikel buat  blognya ( hifatlobrain.blogspot.com ) trus dia pengin liat rekaman saudaranya yang bikin geger jember karena kasus                                         exhibitionist,dia pun pengin mengikuti jejak saudaranya,ayos pengen terkenal di Surabaya,tapi dia masih kurang PD karena “ punya “ nya terlalu kecil,masih lebih gede    “ punya “ Ku 12 cm.si ayos mah,besar “ biji “ doang,besar pasak daripada tiang,udah gitu terlalu semak belukar man,jadiNya malah ketutupan,hahahaha!!!!
Trus kita liat bokep temen seangkatan  ayos  waktu  SMA yang menghebohkan jember…si ayos cuman geleng2 kepala sambil bilang “astagfirullah hal adzim,ni anak goblok bener kalah ama nafsu…tapi gue ngiri,kenapa cowoknya bukan gue aja ya ?? “ anjis!sekali mesum tetep mesum dul !!!

5th Destination :

Lesehan di jl.Jawa….kita ngobrol banyak disini,mulai ngobrolin Rikian,Sofia Coppola,Oscar,Musik,Kuliah sampe cewek.dari sinilah terkuak kalo si Ayos udah nunjukin kemajuan dalam orientasi seksualnya,dia udah mulai bisa dekat ama cewek,hahaha!!berjuang terus dul !ditolak,diludahin ato digampar mah udah resiko buat orang mesum yang nyoba pacaran ama cewek baik2,hahaha!!!
Waktu pesen,si ayos mesen susu jahe.mungkin dia seneng susu kemasan karena dia gak pernah nyobain susu sungguhan,jadi disimulasikan dengan meminum susu kemasan,hahaha!!!pantes aja dia minum sambil melek merem,hahaha!!!
Aku mesen es coklat,dan itulah awal dari bencana besokNya…kita  pulang jam 23.30,mana aku gak pake jaket lagi.

6th Destination :

Almamater tercinta,SD Al-Furqan.disana ada tes penerimaan siswa baru Assalam,pondok modern di Solo,yang terkenal banget.aku dulu sempet ikut ujian masuk kesana,tapi ditolak karena ustadz2 disana melihat ada bakat setan dalam diriku yang begitu besar,hehehe…si Ayos ngebet banget nyuruh aku kesana,dengan dalih bakalan ada temen2 SD yang datang.sebenernya aku udah ngrasa gak enak badan,gara2 kecapekan dan sering keluar malem tanpa jaket.dan lagi,temen2Ku anak Hegaswana ngajakin panjat dinding di Mahapena,tapi berhubung ketemu ma ayos + temen2 sd tu jarang2,jadi aku ke SD aja.sampe disana aku ketemu ama si Rahma dan Nurma yang histeris melihat perubahanKu,dia bilang aku dulu imut,sekarang tambah imut,tapi tambah menjijikkan,hahaha!!!

Nah di SD,badanKu tambah menjadi2 gak enaknya.panas banget!aku yang tiba2 jadi pendiem langsung aja di plokoto ama si ayos yang dendam karena terlalu sering aku plokoto …hanya si putri yang juga sakit,tapi dipaksa dateng ama ayos,yang simpati ma aku…hiks hiks,I love u put,you love me,we are happy family,hehe…
Dan najisnya,si ayos nyebarin fitnah kejam,kalo aku sakit dan panas gara2 denger adzan duhur…sialan!abis dari al-furqan sebenernya si ayos ngajakin makan,tapi berhubung kondisi badan yang makin gak enak,aku milih pulang aja….duh sori ya yos,aku tau kalo kamu masih kangen,masih rindu ama aku,tapi badanku lagi gak enak.yah sebetulya ini efek jangka pendek kalo bergaul ma kamu seh,hahaha!!!!efek jangka panjang sih ya gatel2,panu,kadas,kurap dan bisa menyebabkan homo,narsis bahkan kematian,hahaha!!!

Bener aja,sampe rumah aku langsung muntah2,untungnya gak muntah berak…waktu dibawa kedokter oleh mamak tercinta,si dokter bilang :

-Kecapekan,terlalu banyak kegiatan
-Terlalu sering keluar malam
-Sering telat makan,alias pola makan gak teratur
-Jangan makan makanan pedes dalam beberapa hari ini
-Jangan makan nasi,makan bubur aja

Terus si dokter juga ngasih obat yang naudubilleh banyaknya,sambil bilang “ diminum 3X Sehari ya “ duh gusti….!!!

NB : Buat si Ayos,sori ya bro,gak bisa nemenin kamu sehari penuh,lain kali pasti aku ganti…sampai ketemu lagi bro !!!

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    pyut said,

    jd sakit po, ran??? cpt sembuh y…. btw papi jadi di opname kemaren, hm ;( kesian mamiku sendiriann jagain di rs… pengen pulg tp sabtu ada praktikum ngeganti libur kmaren…sorry curhat dikit, barusan trima telp dari mami…kebawa suasana… rada berkaca2 gt…;(

    btw, menyikapi ayos yang emang ga tau diri, ngajakin kamu keluar dari matahari terbit mpe terbenam… wadoh, jangan mau lagi, ran! skrg km sakit, tu mongki ga brtanggungjwb kan? (tp kamu ga hamil kan, hehe…)
    coba kalo dy abis bayaran, ngga bakal inget de ama kita… bayangin dy tu sukanya crita tok abis menang ini itu dapet duit segitu, motret di sana dapet honor segini, GA PERNAH skali aja aku ditraktir!!! malah disuruh nyampulin novel2nya!!! bayangin, beli sampul dewe ga mampu tu mongki……!

    tapi ran, waktu adzan duhur di es de kmaren tu emang momennya pas banget, hehee… emang kayak setan kebakar hweehe… piss…

    cepet sembuhhhh!!! moga langgeng ama mongki hehehee…. kalian b2 emang mengundang kecurigaan… bubayyy!!

  2. 2

    aklam said,

    anjrit! comment si pyut tambah membuat nih artikel jadi jijay bajay! nih postingan gak layak muat dul! isinya hanya menceritakan internal affair kita berdua, itu privat dodol! buat pyut, yah nextem jalan bareng ma nuran yuk, tapi abis itu tinggal aja si nuran biar tersesat di rimba jember kota metropolitan! gyahahaha

  3. 3

    arul said,

    wah temannya ayoz.. nih….

  4. 4

    iRa said,

    WuahAha jadi semaKin PenaSaRaN niH Ma BAnG ay0S Yang BinaL itU =P

  5. 5

    pami said,

    numpang mampir…sekalian minta bocoran info: emang tomz net beneran ada ya?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

