Bis Kota….

Laju bis kota membelah jalan raya,tempat ku memulai hariku

Bis kota berumur tua,mencari penumpang

Hei,pak supir tunggu aku!!

Bis kota terus berlari,aku berlari mengejar,berupaya meraih pintu

Bis kota berumur tua terus berlari tak pedulikan aku

Pak supir sialan,tunggu aku taik!!

Jam sudah lewat pukul 7 pagi,masih aku di jalan

Menunggu bis kota,di pinggir jalan…

Tapi entah kenapa tiada muncul muncul yang ditunggu..

Oalah,ternyata pak supir lagi demo menuntut hak penghidupan yang lebih layak

Bis kota,berumur tua,sejak 75,berlari membelah jalan…

Oh bis kota,

Perlahan lahan engkau mulai tergantikan,oleh deru sepeda motor yang memenuhi jalan

Tapi aku tak peduli,aku butuh bis kota…

Oh bis kota,cepatlah datang,aku telat neh!!

 

“Woy kenek,kembalian gua kurang gopek neh !!” teriak cewek manis berseragam SMU

Si kenek menjawab “ alah neng,pelit amat,gopek doang !!buat beli rokok neh! “

Si Eneng menjawab “ kalo gak ada tu gopek,gua gak bisa naik ojek !!”

“ Pokoknya balikin gopek gua kalo gak pengen mati ! “ tambahnya ganas…

Dan si kenek pun hanya bisa manyun sambil ngasih gopek si eneng….

 

Originally written :

 

Jember,18 November 2006,19.52

 

 

 

Buat yang ngerasa,bait ke 2 tu terinspirasi dari kamu,aku baru aja nulis bait ke 2 tu beberapa hari lalu….

1 Response so far »

  1. 1

    Rikian said,

    Anjrittttt…nyepet gwaaaaaa….!!!

    Ga seganas itu oi! Gila…terfitanhhhhhh!!! Oh, Noooooo!!!!

    Ran, sebenernya ya bangga sih jadi inspirasimu tapiiiiiiiii sialan kenapa harus bisssss???? Aku naik bis cuman pulang skul doang oi…walopun suka sadis sama kenek, itu cuma sama kenek Damri…kalo ma kenek Kobutri mah kaga galak guaaaaaaa…soalnya mereka bisa diperdaya…

    Hoiiiiii…intinya aku ga senista itu….!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

