Sarang Laba-Laba

Postingan saiah kali ini khusus untuk membahas interior kamar saiah yang menganut sistem desain interior amburadul,alias berantakan alias seperti kamar pecah…

Udah lama saiah gak nongkrong di kamar saiah sendiri,biasanya kamarKu tuh aku buat tempat nglamun,tempat merenung,tempat baca buku,tempat maen komputer dan berbagai kegiatan lain yang beresiko mengotori kamar…

Nah,beberapa minggu ini,aku dah jarang tidur di kamarku sendiri,sekarang lagi suka ngapa2in di depan TV ato kamar2 lain yang kosong,karena di panggung,ada 3 kamar kosong,dan penguasa panggung adalah aku,alias di Panggung,penghuninya cuman aku doang.jadi lebih sering menjelajah kamar demi kamar daripada tidur di kamar sendiri.

Nah kemaren,pas kumat gilaNYa,aku tiba2 pengen tidur di kamarku sendiri.pas lagi ngelamun sambil ngeliatin langit langit,aku ngeliat sesuatu…eng ing eng,apa itu ?!! ternyata sarang laba-laba,lengkap dengan penghuninya…jelas aja aku kaget,kok bisa ada si Spiderman nongkrong dengan manisnya di pojokan atas kamar.usut punya usut,karena lama gak dipake,dan ditambah suasana kamar yang mirip gudang,jadi deh si Spiderman ngira kalo itu ruangan tak bertuan,dan dia dengan tenang membikin sarang disana…

Sempet kepikiran buat ngebersihin dan ngebuang tu sarang…tapi gak jadi,karena aku mikir,tu Laba2 punya hak untuk hidup,dan kalo aku ngebuang sarangNya berarti aku merampas sedikit hak mereka untuk membuat sarang..lagian itu salahku juga sampe kamarku di tempatin sama laba2…jadi,sementara aku biarin dulu,malah laba2Nya aku kasih nama…namaNya si Spidy,hahaha,gak keren ya!!!

Nah,pas selese nglamun,mata udah gak bisa di kompromi lagi,aku pun tidur…eh,ada bunyi mendengung…ternyata ada Pak Tawon,Bu Tawon dan anak2nya..ternyata mereka udah punya sarang di langit2…hhmmm,ada yang punya ide nama buat Pak Tawon dan keluarga???

Jadilah kamarku seperti Kebun Binatang….

Tinggalkan Balasan

