Warnet Berbasis Linux..

Hari ini,aku bolos kuliah lagi,biasa,kalah ama ngantuk yang gak bisa ditahan…nah pas keluar ke JEmber,aku pengen ngenet.hari ini pengen nyoba ngenet di De-NEt yang di Ruko PEsona Jawa…eh ternyata Full.pas aku mau balik,aku liat ada warnet baru di depan De-NEt.nama warnetNya X-Net…

Akhirnya aku masuk kesana.pertama kali masuk,aku udah ngerasain something different( ciieee,gayamu!) ni warnet sejuk banget,adem!pas banget buat orang2 yang mencari ketenangan dan kenyamanan.udah gitu,di warnet ini khusus buat para non smoker,pas banget ma aku.dan lagi dinginnya bikin enak kalo lagi ma pacar,bikin…..hahahaha!!! mesum !!!!

Dan yang bikin lebih keren lagi,ni warnet ternyata berbasis Linux.dan setahuku,ini adalah warnet pertama di Jember yang berbasis LInux.pertama sempet takut juga,soale wong katrok,jadi gak pernah pake Linux.ternyata pas diterangin ama OPnya yang sekaligus pemilikNya,ternyata Linux gak susah2 amin kok,biasa aja…

Kelebihan lain dari warnet ini adalah,warnet ini memakai software orisinal dan dijamin anti virus.udah gitu,kita disediain folder penyimpanan privat,jadi kita bisa nyimpen data tanpa orang lain tahu.dan unikNYa lagi,warnet ini menganut sistem member,artinya yang mau ngeNet harus menjadi member dulu.waktu pertama kali dibilangin gitu,aku langsung paranoid,dan langsung nanya ” Mbayar berapa? ” hahaha,maklum,mahasiswa kere!!!hahaha…tapi ternyata mendaftar jadi member disini gratis alias gak mbayar,udah gitu dapet bonus gratis ngeNet 2 jam lagi…mak nyusss!!!

Jadi,buat yang pengen ngerasain sensasi baru dalam surfing internet,coba aja dateng ke X-Net,tempatnya di Ruko Jawa Pesona Blok B3….

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    nadine said,

    yah..memang pertama kali diajarin keliatannya gampang…tp lama2..yah mbulet jg…
    gratisan se sapa yg nolak..aq jg mau..hehe…tp kyanya cma pembukaaan aja tuh..skr dah ga gratis…minta gratis lg dunk….

  2. 2

    clara said,

    waduh…..x-net itu yah….
    sekarang suepiiiii bgt….
    lah wong ga ada yg bisa…..
    yg bisayah murid2nya…..
    ngapain susah2…klo ada yg gampang…hehehehe


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

