April….

Hmmm,,,tanpa terasa tahun 2007 udah memasuki bulan april…ada apa di bulan april??mana aku tau??emang aku saudara madam Sahara,ato sapalah namanya yang suka ngeramal masa depan…bulan april baru jalan 7 hari atuh…

Bulan april dimulai dengan adanya Ujian Tengah Semester bagi seluruh mahasiswa/i UNEJ,termasuk aku…hmm,tapi buat aku sih sama aja,ujian gak ujian,gak pernah belajar…lagian apa yang mau dipelajari??catetan aja ga ada,gimana mau belajar.tapi untung,soal2Nya masih di dalam batas normal,kecuali soal History Of English Languange yang soalnya bikin orang jadi mandul plus botak…

di bulan April juga ada 2 hari besar buat 2 agama yang berbeda..yup,itu maulud nabi dan paskah..dulu waktu masih kecil,waktu masih belum tumbuh jembut,aku seneng banget kalo ada acara mauludan.soalnya bisa kumpul ma temen2 dan diakhiri dengan makan nasi kuning rame2…hmm,kangen banget ma masa kecil dulu.tapi sekarang aku dan temen2Ku udah jarang ikut acara2 kayak gitu,udah ilang ditelan kesibukan…

Bulan april juga ada hari besar buat para wanita…yup,Hari Kartini.boleh dibilang ini bulannya para wanita.buat para wanita indonesia berterima kasihlah pada IBu kita Kartini ( kok malah nyanyi! ),karena beliau,kalian bisa jadi seperti sekarang…

Oh ya,April ini,adek bungsuku si ShaSha alias Ndut ulang tahun yang ke 12..met ulang tahun ya adekKu sayang,moga2 bisa lulus ( dia kelas 6 SD ) dengan baik..amin….dan semoga semua keinginan kamu bisa tercapai,amin!

Di bulan April juga,aku ngeliat banyak film2 keren dan film2 yang membangkitkan kenangan.dimulai dengan nonton Karate Kid,Karate Kid 2.aku juga liat film mandarin yang dulu bikin aku pengen jadi anggota gangster ,Young And Dangerous…Selain itu aku juga nonton Run Lola Run,film Jerman yang mengangkat nama Franka Potente.itu semua film2 lama,dan aku seneng banget bisa liat film2 itu lagi

Trus aku ngeliat film2 keren Macem Babel,trus ada film Spanyol keren,Mellisa P ( pernah tau gak?? ) lalu ada Russian Dolls,film sekuel dari film indie perancis,Spanish Apartment.semua film itu keren2,ceritanya gak biasa,apalagi Babel yang keren banget!Russian Dolls juga cool,yang ngajarin ke kita,untuk nemuin cinta sejati,kita harus bangun dari mimpi kita yang selalu ngimpiin pangeran berkuda putih ato putri yang cantik jelita…semua itu hanya ada dalan dongeng…pokoknya film ini amazing..oh ya,supaya lebih afdol,liat dulu film pertamanya.The Spanish Apartment.trus akhirnya sempet juga liat Initial D…satu kata buat film ini,Mak Nyus!!!

So…bulan april udah berjalan.nikmatin hidup,boleh bosen dengan rutinitas tapi jangan pernah bosen ama hidup…

Keep Rocking !

Tinggalkan Balasan

