Taman Botani…

Gak mau kalah ama si Rikian,kemaren aku juga pergi jalan2 mengingat masa kecil…pertama sih gak ada rencana,cuman asal mulanya karena anak2 grup A ujian Reading cuman disuruh ngisi absent doang,karena udah ngumpulin tugas.

Karena nganggur,akhirnya anak2 pada ngumpul di Kansas ( Kantin Sastra ).ada yang maem pagi,ada yang ngopi,ada yang numpang ngaca,numpang ngeceng,numpang ngupil,numpang nggosip dan segala macem hal gak berguna lainnya…

Entah sapa yang tiba2 memulai,ada yang nyeletuk “ Eh jalan2 yuk “..bagaikan anak kecil yang ditawari permen,semua pada girang dan nyeletuk akan kemanakah kita pergi.dan gilanya,banyak usul yang ngawur dan gak masuk akal….

 

Dian : Ke Bromo yuk,aku pengen ke Bromo

Kiki : Gimana kalo ke taman botani,kita kan blum pernah kesana..

Taufik : aku tak mangan disek,aku luwe ( aku makan dulu,aku lapar )

Agus : Gimana kalo kita ke Paris?

Ari : Gimana kalo ke rumahku aja ? ( padahal rumahnya di Padang )

Nuran : emmm ( sambil ngupil ) terserah kalian aja deh??!

Setelah menimbang banyak hal dan usulan yang gak masuk akal,akhirnya kita nentuin berdasarkan usulan yang paling logis,masuk akal,murah meriah dan tempatnya gak jauh.dan itu adalah usulan punya si Kiki,yakni ke Taman Botani,hore hore, hidup Kiki !!

Sambil menunggu semua keluar,kita ngerumpi bareng,mulai ngomongin cewek2 2006 yang binal sampe rencana buat PKL.setelah semua keluar,kita pun ngelobi anak2 yang mau ikut,logisnya,makin rame kan makin seru

Akhirnya setelah melobi sana sini,yang ikut adalah

Nuran+ Taufik, Kiki + Chen, Emil, Alfin + Handoko, Agus + Ari…

Yang batal ikut adalah Fadli dan Dian karena mereka mendadak punya urusan…hmm,ya sudahlah,show must fucking go on…

Karena kurang Helm,akhirnya kita mutusin untuk lewat jalan belakang,dan otomatis aku jadi leadernya karena yang tau jalan tikus hanya aku..( aku orang jember asli ! )

Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan,menguras air mata,mengucurkan darah dan penuh dengan isak tangis ( emang sinetron Indonesia yang kayak taik itu ?!!), kita pun sampe di Taman Botani.untuk pemberitauan,ini adalah taman botani pertama di jember,konsepnya adalah taman rekreasi sambil belajar.disana banyak bangsa2 kalian,mulai monyet ( Ayos PurwoajiKus ) sampe Ular Sanca ( Rikiannarsy Sancanicus ) disana juga banyak jenis flora,mulai Duren sampe Bambu pecut…

Lokasinya di Sukorambi…alamatnya??gak tau,emang aku orang DPU??!! Pokoknya kebon agung terus,deket polsek Sukorambi,kalo gak jelas,Tanya aja pak polisi di sana…Tiket masuk dipatok seharga Rp.6000 dan parker sepeda motor Rp.1000..kalo parkir mobil??gak tau!aku gak punya mobil ! Tanya aja ama pengelolanya !!

Setelah markir sepeda motor,layaknya anak kecil yang liat cewek seksi.kita pun pada antusias ( soalnya ini pertama kali kita kesana ).pertama liat si Kuda Black Stallion yang kemaluannya 103 X lebih besar daripada punya si Ayos.trus ada Sapi Limousin yang besarnya ngalah2in manusia.

Puas ngeliatin bangsa si Ayos + Rikian,kita pun turun menuju kolam renang…disana ternyata masih ada taman.dan isinya tetep bangsa2 hewan,macem Landak,Ular Sanca, sampe Musang…dan tentu saja arena bermain dan segala jenis permainan,macem Prusutan,Bandulan dll…dan kita pun serasa kembali ke masa kecil,maen2 tanpa dosa dengan diiringi tatapan heran para anak kecil yang sebenarnya…mungkin mereka berpikir

“ Gak malu ama umur ya?udah kumisan kok maen bandulan?? “

Sempet terlintas pikiran,kalo kita yang cowok berenang,tapi gak bawa celana renang gimana dong??aku sempet ada ide gila untuk berenang dengan celana dalam doang,tapi ternyata temen2Ku belum cukup gila untuk nurutin ideKu…runtut punya runtut,selain malu,ternyata CD mereka udah pada bolong bolong,termasuk punyaKu,hahaha!!

Akhirnya kita pun minjem celana renang (ato lebih tepatnya nyewa,karena kita mbayar 2500) .dan akhirnya kita pun berenang…si Handoko sempet takut2 karena gak bisa berenang,dan si Ari juga takut karena badannya yang kecil,takutnya kalo masuk kolam ntar malah ilang.tapi setelah diyakinkan ( dengan sedikit provokasi tentunya ) mereka pun akhirnya mau renang…

Kelucuan2 dan kegoblok2an pun langsung muncul ketika aku dkk masuk kolam renang…karena di antara kita semua,gak ada yang bisa berenang secara fasih,teoritis dan alus…semua ala anak sungai,asal bisa mengapung…dan caranya pun banyak yang salah,mulai gerakan tangan yang bagaikan orang mau mukul sampe kaki yang nendang kepala saat kita lomba renang…

Setelah puas renang,sampe kepala pusing,akhirnya kita bilas…dan saat bilas itulah,si Handoko dan Taufik dengan tololnya ngukur “ burung “ sapa yang paling besar…dan mereka sama2 kaget,karena punya mereka sama2 besar( kata mereka sih, dengan bangga tentunya…) aku sebenere sempet “ panas “ juga…tapi ntar mereka malah kaget kalo tau punyaku ukurannya XL,hahaha!!!! Porno !!!!

Setelah kejadian2 yang kalo ditulis seharusnya disensor tapi gak disensor ( karena saiah bukan anggota Badan Sensor ) itu,kita ngobrol.dan lagi2 entah sapa yang mulai.ada yang nyeletuk “ kemana lagi habis ini ?? “ dan seperti biasa,jawaban goblok nan ngawur meluncur dari bibir2 anak2 sastra ini….

Kiki : Sekarep wis…

Chen : Nang omahe Kiki ta??

Handoko : Kerumahku ta?? ( padahal rumahnya di Malang )

Alfin : Diem aja ( ngakunya sih pusing )

Nuran : Terserah,sing penting entuk mangan ( yang penting dapat makan )

Taufik : Yo,sekarep,sing penting iso mangan gratis …( maklum,anak kos )

Ari : Aku gak ikut ya,aku masih mau ke dokter…

Agus : Aku nganterin Ari,,,

Emil : Ikut anak2 aja deh…


Lagi2 entah sapa yang memulai,ada yang nyeletuk “ aku pengin mangan rawon ( aku pengen makan rawon ),dan langsung ditimpali dengan khilafnya oleh Kiki “Jangan makan rawon dong,soalnya dirumah ibuKu masak rawon…” dan bagai anak ayam yang minta kawin,semua kompak pada nyeletuk, “ Nah,ayo kita makan rawon di rumahe Kiki“

Dan langsung lemaslah si Kiki…hehe…

Dan sepakatlah,kita menjadikan rumah si Kiki sebagai next destination…dan si Ari dan Agus yang berniat kudeta,dan pengen pulang duluan,akhirnya berhasil digagalkan kudetanya dan dengan pasrahnya ikut kerumah kiki…

Oh ya,buat pemberitahuan,bagi yang bingung Kiki itu cewek apa cowok,jawabannya adalah dia seorang cewek manis jomblo yang lagi menanti seorang kekasih ( kok malah nyanyi ! ) bagi yang berminat hubungi nomer Hp si Kiki : 085236008337…100 pendaftar pertama bisa foto bareng Kiki,hahaha!

Dan si Kiki pun bersikap sebagai tuan rumah yang baik,yang langsung mengeluarkan 2 teko besar nutrisari dingin.bagaikan monyet horny yang liat Hamburger,kita pun langsung menyerbu tanpa kenal ampun.dan sisi katrok anak sastra terlihat : sebagai anak yang kurang gizi,kurang makanan dan minuman enak,hehe…

Kita pun ngobrol sambil nunggu makanan utama,hahaha!! Dan beneran,si Kiki,Emil dan Chen ( mereka semua cewek tulen,ngakunya seh!hahaha! ) ternyata masak…mereka masak mie kuah+sosis…yah,kirain kita bakalan dikasih makan rawon,hahaha!!becanda ki!

Setelah kenyang,kita pun ngobrol ngalur ngidul…mulai ngomongin Asia Carrera sampe ngomong masalah yang gak penting kayak kuliah,ujian dan UTS,hweheh

Setelah kenyang,hati jadi riang,kantong pun senang ( karena makan gratisan ) kita pun pamit pulang,karena hari kayaknya udah tambah gelap yang menunjukkan akan ada hujan deras,aku dkk pamit pulang ke Ibu MertuaKu ( ibunya Kiki ),hahaha!!!dan akhirnya kita pun pulang sambil merencanakan besok akan kemana….

Hmmm….

Thanx To : KhiKhi Rimawati Widodo buat tempat singgah serta makanan,minuman dan cemilan yang enak ( gratis lagi ! hahaha )…god bless you!!

1 Response so far »

  1. 1

    Rikian said,

    Ngikutin guaaaaa…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: