Ngopi dari Si Rikian….

1. Siapa org plg sabar yg pernah kamu kenal?
– gak ada…!

2. Siapa org plg lucu yg pernah kamu kenal?
– Buanyak,mulai si Fahmi,Umbar,Nove,Nyen,Rayis…yah,ginilah kalo hidup dikelilingi ama pelawak…

3. Siapa org yg punya pantat plg sexy?
– Banyak!lagian pantat seksi kan tergantung persepsi orang2..si rudi juga punya pantat yang seksi,apalagi kalo dia pake hot pants,hahaha!!!

4. Siapa cewek plg macho yg pernah kamu liat?
– Si Lulung…ceritanya bokapnya tuh pengen anak cowok,tapi gara2 salah posisi waktu bikin dia,akhirnya keluarlah si lulung,cewek berpikiran cowok…dan kelakuan juga kayak cowok

5. Siapa org yg bs bikin kmu jatuh cinta pd pandangan pertama?
– Gak ada ! saya gak percaya ama love @ first sight…sounds like bullshit to me

6. Siapa org yg plg baik hati yg pernah kamu temuin?
– Mamak gua dong !!meski kadang2 suka cerewet..

7. Siapa org plg aneh yg pernah kamu kenal?
– Saya dikelilingi oleh banyak orang aneh..mulai vigo,angga dkk…

8. Siapa org yg pernah bikin kamu patah hati?
– Sori,gak pernah patah hati tuh !!

9. Siapa org yg plg signifikan dlm hidupmu?
-gak ada juga !

10. Siapa yg kamu pikirkan pertama kali saat kamu bangun tidur?
– Luna Maya,hahaha!! bikin gue mimpi basah !!

11. Siapa orang paling cantik yang pernah kamu lihat?
– Terlalu banyak..

12. Siapa org yg pernah kamu benci sampe rasanya ga bisa kamu maafin lg?
-Gak ada,saya adalah seorang yang pemaaf…

13. Siapa yg plg sering lihat kamu nangis?
– Ya bokap nyokap gue lah !!liat gue nangis sejak gue masih orok!

14. Siapa org yg pernah kamu sakitin?
-Terlalu banyak…mulai mantan pacar yang tersia-sia sampe para guru2 di SMA Arjasa..

15. Siapa cinta pertama kamu?
– Sampe saat ini masih belum nemuin cinta pertama…

16. Siapa org yg plg punya cita-cita?
– Saya sendiri…dan saya masih dalam tahap berlari mengejar mimpi saya…

17. Siapa org yg plg sering kamu mimpiin?
– Sapa ya??bisa jadi kamu adalah salah satunya,hehehe…

18. Siapa org yg plg sering sms kamu buat bilang good night?
-Terlalu banyak euy !!

19. Siapa org yg plg sering kamu doain?
– Jarang berdoa…kalo doa,doain saya sendiri aja gak pernah,apalagi ndoain orang lain…paling2 doain bonyok tercinta…

20. Siapa org yg plg bisa bikin kamu tenang?
– Temen2 gila gue,nyokap…

21. Siapa org yg hny dgn inget namanya bs bikin kamu deg2an?
– Gak ada tuh…lagian goblok banget,denger nama aja langsung deg2an…

22. Siapa org plg jorok yg prnh kmu kenal?
– Hahaha,banyak !mulai saya sendiri,fahmi yang jarang pake celana dalam,si umbar yang sering ngiler,si lulung yang jarang mandi,gokong yang jarang ganti baju,wah,pokoknya hidup saya dipenuhi orang2 yang jorok…

23. Siapa bandar bokep di sekitarmu yg kamu kenal?
– Wahahaha !!! banyak atuh ! mulai si Budi,Nyen sampe saiah sendiri,hahaha!!!

25. Siapa org yg plg sering nyakitin kamu?
– Saya gak pernah disakitin tuh.kalo ada orang yang ngerasa pernah nyakitin aku,kalian salah tuh…aku gak pernah ngerasa sakit hati tuh…

26. Siapa org yg plg sering anterin kamu pulang?
-Banyak,mulai si Taufik,Budi,Umbar,Lulung,Vina,waduh,banyak…

Tinggalkan Balasan

