Cinta Monyet…

Kalimat diatas bukan berarti aku cinta mahluk sejenis ayos ato rikian,tapi ini cerita tentang cinta pas semasa SD.hmmm,ya cinta2an ala anak kecil gitu deh.kebetulan aku kemaren ketemu ama cinta monyetku pas SD dulu,dia kakak kelasku,kalo gak salah beda 1 taon.namanya ….///??*(*&^&%&&&** alias rahasia…

Cukup aku dan tuhan  aja yang tau,hihihi….aku kemaren ketemu dia pas aku lagi naik angkot,dia 1 angkot ama aku.

 

            Dulu aku ketemu dia pas aku masih ikutan teater pas SD.dia juga ikutan teater.ya biasa,namanya anak cowok SD suka sok tau,sok tua.akhirnya kenalan deh.dia tuh manis,wajahnya gak mbosenin,gak kayak si Ayos yang kalo liat wajahnya terlalu sering bisa ketularan virus rabies,ni anak beda banget..rambut sebahu,kulit putih bibir tipis,senyum yang mematikan,aduh…..mati deh!!

 

            Sayangnya,karena udah lama gak ketemu,hamper 9 taun,dia lupa ma wajahku,aku pun sempet lupa ma dia.aku baru yakin kalo dia itu cinta monyetku pas waktu baca namaNya di amplop yang dia bawa…aku jadi senyum2 sendiri teringat kenangan masa kecilku ( dan juga cinta monyetku )

 

            Tapi aku heran.sebelum naik angkot dia tuh dibonceng ma cowok,entah si cowok tu pacarnya apa bukan,eh,si cinta monyetku itu disuruh naik angkot ma si cowok gila itu.dan aku bisa liat raut kesedihan dan kekecewaan di wajah anak itu…duh kacian banget,cantik2 kok disuruh naek angkot…kalo aku jadi si cowok itu,bakalan aku anterin kemana-mana aja deh…

 

            Sayang,aku gak memiliki cukup keberanian untuk menyapa si Cinta MonyetKu itu.takut dia gak ngenalin aku dan dia lupa ma aku…cukup memandang wajahnya yang indah…mungkin gak sekarang,mungkin nanti aku pasti akan mempunyai keberanian untuk menyapa dia,yang pasti gak di angkot yang kayaknya bukan tempat yang ideal untuk membuka sebuah lembaran lama…

 

            Hmmm ( senyum-senyum sendiri… )

Tinggalkan Balasan

