Saya orang baik ato orang jahat???

orin_arie656-edit.jpg

– Pernah suatu ketika saya minggat dari rumah pas kelas 5 SD.dan hal itu tentu saja membuat mamak menangis dan kebingungan…apa saya orang jahat?

 

Tapi pernah juga saya menyebrangkan seorang nenek tua yang ingin menyebrang sedangkan arus lalu lintas ramai,dan orang-orang mengacuhkannya.apa saya orang baik?

 

Pernah juga saya membikin “mampus” seorang cewek lewat kata-kata pedas saya.langsung aja si cewek menangis dengan giatnya.apa saya orang jahat?

 

Lain waktu saya dengan suka rela mengantarkan bapak untuk mencari tempat yang dicarinya.padahal saya tahu,10 menit lagi,kelas Writing 02 saya dimulai.dan jadilah saya membolos demi mengantar bapak tua yang bahkan saya tidak tahu namanya…apa saya orang baik?

 

Sering juga saya bilang “maaf” pada pengemis untuk bilang bahwa saya tidak punya uang kecil untuk diberikan pada mereka…apa saya orang jahat?

 

Tapi pernah juga saya menjadi teman satu2nya bagi seorang teman yang bapaknya dipenjara.saya berteman dengannya disaat anak2 lain bilang dia anak penjahat…apa saya orang baik?

 

Pada masa SMA,saya pernah membikin sakit hati mantan pacar saya,dan sahabat2nya bilang kalo saya jahat…apa saya orang jahat??

 

Dilain waktu,saya membantu tugas translation seorang teman,padahal saya juga memiliki setumpuk tugas yang bahkan belum saya sentuh…apa saya orang baik?

 

Waktu SMP,saya pernah memalak dan bahkan memukuli seorang anak kaya.padahal dia gak punya salah apa2 sama saya,meski pada akhirnya saya sadar…apa saya orang jahat?

 

 

Hari Ini juga saya mengacuhkan seorang ibu sok tau yang bikin saya sebel.dia mungkin butuh tumpangan untuk ke jalan raya,tapi saya mengacuhkannya.hati saya berbisik “ saya lagi gak pengen jadi orang baik”…apakah saya orang jahat??

Tapi di hari yang sama,saya melihat seorang bapak tua yang berjalan sendirian.waktu mengetahui dia adalah tetangga saya ( meskipun gak begitu kenal ) saya langsung membalikkan arah sepeda motor saya dan bertanya “ Mau kemana pak? “…dan saya dengan senang hati mengantarnya saat dia bilang “ Mau pulang nak…”Apa saya orang baik??

 

Entahlah…sampai saat ini saya juga masih belum sadar,apa saya ini orang baik atau orang jahat…dan saya gak ambil pusing dengan itu semua…

 

Jember 20 Mei 2007,17.00,ditemani musik Blues dari Cinderella….

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    Rikian said,

    jadi inget lagu masa SD yang mengeratkan persahabatan kami…bwhahahaha…apppppp shhhh…

    Saya orang miskin
    Saya orang kaya
    Saya minta anak
    Saya minta anak
    namanya siapa
    Namanya siapa

    hohohohohohohoho

  2. 2

    justAgirl said,

    i’m w/U. dat’s not d matter whether U’re gud or bad or what! just b Urself, d best of Urself. Gambate, dude!

  3. 3

    eL-FiRa said,

    Ga penting Baek/gak.. Yang penting itULaH mas nuRan=)


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

