Balada Sebuah Kondom…

Cerita ini mungkin gambaran gimana pergaulan anak kost di jember.

 

Kemarin salah satu temen saya,sebut saja si Marhapik bercerita kepada saya. Dia cerita kalo tanggal 18 Mei lalu, salah seorang penghuni kos yang juga anak dari pemilik kos, sebut saja si Markoneng menelponnya. Si Markoneng bilang pada si Marhapik kalo bentar lagi bokap si Markoneng yang pemilik kos itu mau datang dan membersihkan kamar si Markoneng… Si Markoneng pun bingung, karena dia sekarang ada di luar kota, sedangkan ada beberapa barang haram yang harus dibereskan… Nah,si Markoneng ini menelpon si Marhapik, minta tolong untuk menyingkirkan beberapa barang haram yang ada di kamarnya.

 

Si Marhapik berpikir kalo yang harus di beresi adalah beberapa keping CD bokep yang biasanya emang ada di lemari anak remaja ( termasuk kalian kan? Ngaku! ). Namun ternyata si Marhapik salah sangka. Dia disuruh mengambil sesuatu di tempat sampah si Markoneng… Apa itu??? olala, setelah di tengok ternyata itu adalah sebuah KONDOM yang masih basah oleh sperma.tentu saja si Marhapik jijik. Akhirnya dia membuang KONDOM itu dengan tempat sampahnya sekalian… Dan tugas Marhapik belum selesai, Si Marhapik masih disuruh mengambil 2 buah KONDOM yang masih belum terpakai di lemari si Markoneng… Dan si Markoneng dengan entengNya bilang : “ kalo lu mau pake,pake aja,aku masih punya banyak persediaan kok….” Tentu saja si Marhapik hanya tersenyum getir…

 

Trus si Marhapik juga cerita, kalo dia dan temen-temen kostnya juga sering ngintipin si Markoneng kalo lagi ML ama pacarnya… Udah 4 kali si Marhapik ngintip si Markoneng, mungkin pikir dia, Lumayan,daripada liat bokep terus,mending liat yang asli. Si Marhapik juga cerita dengan menggebu-gebu sambil memperagakan bagaimana kalo si Markoneng bercinta. Mulai doggy style, gaya konservatif ampe gaya woman on top… Tentu saja aku yang dengerin hanya bisa tertawa terbahak-bahak dan berharap dapat mengintip bareng-bareng ama si Marhapik, hahahaha….

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    Muly De La Vega said,

    Dik, terus terang saya juga mempunyai pengalaman yang menurut saya sangat berkesan dan mendebarkan serta tak terlupakan hingga sekarang.
    Pada hari itu, pukul 8.00 pagi saya berniat mandi karena setengah jam lagi saya harus menghadiri kuliah di kampus saya, yakni Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Ketika saya tengah berada dalam perjalanan menuju kamar mandi, saya melihat beberapa orang teman satu kost saya tengah berkerumun dan berebut giliran untuk mengintip melalui celah lubang pintu kamar rekan saya (sebut saja Lucky).
    Selama ini, Lucky teman saya itu terkenal jago dalam menaklukkan segala macam cewek serta mempunyai pengalaman bermain cinta yang sudah tak terhitung banyaknya. Ternyata, saat itu mereka tengah menyaksikan Lucky sedang bersetubuh dengan pacarnya bernama Vonny (sebut saja demikian).
    Vonny adalah pacar yang digaetnya ketika Lucky melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (masih ingat bukan?) di salah satu kecamatan di Kabupaten Wonogiri. Setahu saya, Vonny ini adalah seorang mahasiswi fakultas pendidikan jurusan Pendidikan Moral Pancasila (seingat saya, lho!).
    Dari apa yang saya lihat, mereka bercinta dengan penuh gairah. Tetapi sayang, kami hanya bisa menyaksikan gerakan mereka dari belakang karena posisi keduanya membelakangi kami. Namun, kondisi itu tidaklah mengurangi sensasi membuat nafsu dalam benak kami sedikit juga.
    Senyatanya, kami sudah sering menyaksikan adegan making love yang lebih heboh di dalam pita video. Tetapi, kami benar-benar merasakan sensasi yang lain sekali kali itu. Tampak Lucky demikian perkasa mengayunkan tubuhnya di atas tubuh Vonny. Lama sekali ia melakukannya dan ketika Lucky mengalami orgasme, ditumpahkannya sperma ke atas perut Vonny yang putih mulus. Kemudian Lucky mencium kening Vonny dengan mesra seraya minta penisnya yang beras dan panjang dikocok hingga spermanya habis.
    Memang, wajah Vonny tidak cantik dan bentuk tubuh Vonny tidak begitu bagus, bahkan seperti nangka setugel (demikian orang Jawa mengatakan). Sekalipun demikian, apa yang terjadi benar-benar membuat kami panas dingin secara bergantian. Setelah itu, saya tidak bisa menahan birahi tinggi saya dan kemudian saya kembali ke dalam kamar untuk melakukan onani sambil membayangkan adegan seru yang baru saja kami saksikan ini.
    Hingga saat ini, peristiwa itu belum pernah terulang lagi walaupun sesungguhnya saya amat mendambakan untuk menyaksikannya. Benar-benar peristiwa sensasional!

  2. 2

    Muly De La Vega said,

    Anda juga punya pengalaman mengintip adegan itu yang setara? Mohon kirimkan ke alamat e-mail saya!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: