September ceria…

Akhirnya…. Setelah beberapa lama ( bulan tepatnya ) gak ngup-date blog,sekarang sempet juga ngisi nib log… Ada apa dengan kehidupan?baik kehidupanku maupun kehidupan kalian?yang pasti waktu terus berjalan,tak akan pernah bisa kita memutar waktu…

Ada apa di bulan September?kalau kalian bilang tanggal 13 September adalah awal puasa,kalian gak salah…kalo si Riki bilang tanggal 27 itu ultahnya ( dan wajib ngasih kado ) dia gak salah juga…tapi banyak hal yang lebih penting dari 2 hal itu semua.

KULIAH….

  • Bulan September di tandai dengan mulai masuk kuliah.sekarang aku udah semester 5.nah,pas awal kuliah ada beberapa hal menarik.diantaranya,aku diajak ikut jadi panitia ospek,lucunya dulu waktu ospek aku sendiri gak pernah masuk,gak penting!jadilah aku menolak ajakan itu.Tapi aku sempet ngisi acara pengenalan UKM

  • Heboh juga terjadi saat penentuan penjurusan di fakultas sastra inggris.ada 2 jurusan yang bisa di pilih oleh mahasiswa semester 5,ada jurusan sastra dan jurusan linguistic.nah,sejak aku menghembuskan hipotesa kalo dosen linguistic bisa dilihat dari cirri-ciri fisik macem kepala botak,pakaian selalu rapi,selalu on time,gak pernah senyum dan selalu pelit ngasih nilai dan kalo dosen sastra tuh easy going,suka guyon dan gak pelit ngasih nilai,maka temen-temenKu pada bingung milih jurusan.aku sih lempeng aja milih jurusan sastra,alasan simple,karena aku gak suka linguistic…kejutan terjadi saat taufik si wajah mesum sms aku sambil bilang kalo dia bakal milih jurusan linguistic,sambil ngasih petuak bijak segala ke aku “ meskipun sulit,tapi kalo dijalani dengan serius bakalan terasa lebih gampang “ . si Alvin juga sama,dia bilang kalo dia bakal milih jurusan linguistic.alasan mereka ber2 tuh lucu,karena mereka ber2 merasa gak bisa baca puisi ( duh…. )tapi heboh kembali terjadi saat ternyata mereka pindah jurusan ke jurusanku.alasannya apalagi kalo bukan nilai.mereka ternyata terpengaruh gossip tak sedap tentang sulitnya dapet nilai B di MK linguistic ( dan itu memang benar! ) akhirnya jadilah,para anjink2 pengacau fakultas sastra banyak yang milih jurusan sastra…wait for us fuckers,we’ll rock the class!!!

  • Selain masalah kuliah yang sibuk dibicarakan,banyak juga gossip-gosip kecil yang selalu mudah berhembus di lingkungan sastra yang gemah ripah loh jenawi.mulai kisah cinta si Dipta,Alvin sampe si Ndok.lalu kisah tragis terinjaknya harga diri si Koko di depan pacarnya.sampe isu rekaman Sex In The Car yang udah ngumpulin 5 materi lagu…doain bos!!

ULANG TAHUN…

Pada dasarnya,aku gak terlalu suka nginget masalah ulang tahun.ulang tahunku sendiri kadang aja lupa,apalagi ulang tahun temen2.cuman ada beberapa ulang tahun orang – orang special yang aku simpen di reminder 5510ku…di antaranya :

    • Akbar Pradopo ( 04 September )…ayah tercinta..wah tambah tua bos!tambah banyak pula ubannya.tapi moga-moga uban melambangkan rejeki bos! moga2 juga tetep sehat,jadi masih bisa liat uyan nikah ( tapi kayaknya masih lama,hehe.. )

    • Adhisty Ayu ( 12 September )…one of my past love story…happy birthday ya ndut,moga-moga tambah baik dalam kehidupanMu…god bless you…

    • Rikiarnasyi ( 27 September )…my dark sweet lady in parijs van java…gak tau mau ngomong apaan,gak tau mau ngucapin kayak apa…tapi todongan kado tetep jalan terus neh,hihihi…I miss you anyway..i miss the way you talk,the way you laugh,the way you tell me a story,I miss everything about u….

PUASA EUY !!!

Tanggal 13 September udah mulai puasa.siap2 nahan nafsu,nahan emosi,nahan haus.kalo lapar mah udah biasa, udah biasa prihatin maksudnya,hihihi…tapi para anjink-anjink bangsat smaja 05 macem si Nyen,Viko,Umbar,Nova dll…bulan puasa bukannya puasa,malah makin nambah dosa dengan gak puasa,ngopi di toyib,rokokan trus buka puasa di rumah dengan wajah lemas seakan-akan udah puasa seharian…dasar kutu kupret!! Tobat bos!! Udah tua….

Duh…mau ngomong apa lagi ye?udah lah gak usah banyak bacot…baca aja ni blog…

 

Jember,16 September 2007

 

Ditemani Lady Rose dan Do As Infinity

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: