JOMBLO KALI INI : NUR FAHMI…

 

 Jomblo kali ini.. proyek yang aku bikin waktu stress, jadinya ya gini nh… huehehe..

 

untitled.JPG

 Wajah si Fahmi gak jelas, emang tampangnya gak bertanggung jawab,huehehe…

 

 

Yap…akhirnya setelah perjuangan yang memeras keringat,saiah berhasil memilah dan memilih sapa yang layak untuk dipajang sebagai jomblo kali ini..sapa dia??

Sambutlah,cowok paling manis dan keren seluruh POLTEK ( CUIH !! ) ,

Nur Fahmi…siapa dia??kok kayaknya gak terkenal gitu??kuli ya??apa tukang bangunan??

Disinilah tugas saiah untuk mempromosikan dia kepada khayalak ramai.Nur Fahmi,lajang hitam manis ( kata dia sih !! ) yang lahir di Jember pada tanggal 11 Mei 1987 adalah alumni SMA 1 Arjasa angkatan 2005…dia menjadi temenKu sejak kelas 1 SMA…di Arjasa sendiri,dia punya segmentasi penggemar sendiri,mulai dari ibu penjual nasi pecel sampai ibu penjual rokok.pokoknya dia adalah pria idaman tante2,huehehe…

Dia adalah sosok yang cukup berkarisma,tapi sayangnya sering digojlok tanpa prikemanusiaan karena berbagai factor,karena wajahnya yang ber feng shui buruk,jadi mengundang cercaan dan hinaan,sampe kisah cintanya yang selalu berakhir mengenaskan dan selalu bisa menjadi bahan gojlokan yang gak pernah mati…

Tapi dibalik semua hal yang memalukan itu,dia adalah sosok cowok yang mandiri.dia setelah lulus SMA sempat merantau ke Kalimantan selama 1 tahun,dia melakukan itu semua untuk mencari pengalaman hidup ( kata dia dengan sok bijak ) …bayangkan aja,seorang yang berijazah SMA berani merantau ke tanah sebrang,tanpa sanak saudara…hmmm,sungguh cowok yang berani dan mandiri…

Dia jomblo sejak 2 tahun yang lalu…sejak kisah cinta yang berakhir mengenaskan dengan sang adik kelas yang rada2 binal dan liar…bukan bualan,dia adalah cowok yang suka cewek agak binal,dan tentu pacaran dengan cewek binal banyak resikonya.pernah sekali dia mengejar primadona sekolahan yang alim,cantik pinter lagi…tapi saat ditembak si Fahmi,malah si cewek menangis ( beneran !! )… yang sabar ya nak,orang sabar kekasih tuhan,hahaha!!! ( tertawa licik penuh kepuasan !! )

Sekarang cowok berbintang kejora ini menuntut ilmu di POLTEK Jember jurusan manajemen agro industri.waktu SPMB dengan semena mena dia menjatuhkan pilihan pertama di UNIBRAW tanpa sadar kemampuan otaknya yang rada2 jongkok,dia she berdalih seperti kata pepatah,orang bodoh banyak beruntung…tapi sayang dia udah bodoh,sering apes lagi,jadinya dia gak diterima masuk UNIBRAW…hmmm

Soal berorganisasi,dia jagonya.dia menjabat sebagai Ketua Umum di Organisasi Pecinta Alam saat SMA,dan dia sekarang bergabung dengan BEKISAR,Organisasi Pecinta alam di Poltek…

Masalah hobi,dia memiliki hobi yang cowok banget…mulai menjahit sampe memasak,lho??!! Gak ding,dia suka naek gunung,panjat dinding,touring,dengerin musik sampe tidur ngorok.dan ada satu lagi hobinya yang akhirnya bikin dia jadi tambah mandiri…dia kalo suntuk suka sekali minggat dari rumah…hanya berbekal sikat gigi dan baju yang melekat di tubuh,dia bisa minggat sampe berminggu minggu.kalo digojlok,dia beralasan “ Ini bukan minggat,melainkan aplikasi dari teori survival !! “

Dan terbukti,dia bisa survive saat masa2 minggat…hobi yang aneh…

Selera musik dia keren,kalo di hadapan cewek dia ngakunya suka musik bossanova,jazz,ato musik2 klasik macem Mozart ato Beethooven.tapi saat ditanya apa lagu Beethoven yang paling dia suka,dia dengan gokil dan penuh semangat menjawab

Jatuh Bangun dan Kucing Garong…” hmmm,jawaban yang mencerminkan selera musik dia yang sesungguhnya

Masalah criteria cewek,dia gak neko neko…dia hanya mencari cewek yang cantik,seksi,berkulit putih,tajir,anak tunggal,anak orang kaya,bapaknya udah hamper meninggal,pinter bukan syarat utama,binal lebih di utamakan,kalo artis,ibarat seperti Luna Maya…anjing!!kalo emang ada cewek seperti itu,mana mau ama kutu kupret kayak kamu !!

So,saat ini dia desperately in love banget.berharap suatu saat ada cewek khilaf yang mau jadi pacarnya,ato minimal menjadi temen deketNya.dan MUI udah ngeluarin fatwa kalo deket ma si Fahmi halal hukumnya.jadi para cewek yang selama ini berpikir kalo deket2 ma fahmi hukumnya adalah haram,buang jauh2 pikiran itu…mulai saat ini berpikirlah kalo fahmi itu najis ( lho??!! )

Kurikulum Vitae Berbasis Semburat

 

Nama : Nur Fahmi

TTL : Jember,11 Mei 1987

HP : 081 796 999 52

Rumah : 0331 335 536….

Email : Sori,dia agak gaptek,jadi gak punya email

Friendster : Email aja gak punya,apalagi friendster

Bintang : Bintang Kejora

Tempat Nongkrong : Rumah temen yang ada makanan gratis,WC

Musik Fav : Bossanova,Jazz,Beethoven,Mozart,Yathie Pesek,Trio Macan,Inul

Makanan Favorit : Yang penting gratis !!

Minuman Favorit : yang penting gratis,ama yang gak bikin mabuk

Hobi : Kentut,Ngupil,Godain cewek cantik nan binal

So,buat para jomblowati ato para pecinta cowok keren tapi menjijikkan,sms ato telpon dia aja…gak rugi kok,aku jamin 100% kalo kalian gak bakal nyesel,ada jaminan pulsa kembali kalo kalian nyesel…sms aja dia,kasian,kalo dia gak punya temen cewek sampe akhri april,dia bakal bunuh diri…kalian tega ngeliat dia bunuh diri??kalo aku seh tega2 aja,hahaha ( tertawa penuh hinaan )…so,call him ya….

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    eka wicaksana said,

    Fahmi, bisa nggak saya minta tolong. Sy butuh info para alumni poltek angkatan 90 yang sekarang berdomisili di Jakarta dsk? saya pengen reuni kecil nih, ngumpulin teman yang pada kerja di Jkt. Saya juga angkatan 90.

  2. 4

    fahMi… fahMi…..
    (geLeng-geLeng kepaLa doang coz speechLEss)

  3. 5

    ableh said,

    gak rugi deh cwek yg knl ma fahmi..
    gak puas uang kembali..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: