Mangap… eh, maaf….

Lebaran udah datang euy! Ya sebenernya udah lewat beberapa hari lalu seh, tapi orang bijak mengatakan, tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf. Jadi di kesemmpatan ini, aku pengen minta maaf pada semua temen-temenku yang sering aku siksa macem :

  1. Fahmi, Nyen, Umbar, Gokong, Rayis, Nova dan semua gank Smaja 05 yang pualing sering aku siksa, aku hina, aku gojlok, aku bikin malu dan segala dosa gak beradab lain… sepurane yo rek! Tapi tahun depan, nyantai aja….aku pasti ngelakuin hal yang sama kok, huehehehe (ketawa bengis nan licik…)

  2. Robith, Dipta, Togog, Alvin, Ndok, Koko, Budi, Taupik, Angga, Isal, Vigo dan semua anak Sastra Inggris 05 yang dalam setahun ini mengalami nasib gak jauh beda dengan daftar nama anak setan diatas. Yang sering aku gojlok, aku tendangi dan segala penyiksaan baik batin maupun fisik, I’m so sorry bros, I do apologize to you all, next year, I’ll do the same things to you….huehehehe….

  3. Cindy, Dyah, Miko, Erik,Dhani Kriwul,Yessi, Nink, Bung Widhi, Bung Raflee, Bung Wendra, Bung Romdhi, Cak Kandar dan semua penghuni LPM Tegalboto, yang selalu bergelut dengan absurditas diatas karpet merah nan lusuh namun memiliki banyak sejarah. Maap kalo saya sudah banyak ngerepotin dan bikin susah….

  4. Ayos yang selalu aku gojlok sebagai homo, seorang cowok nerd yang gak pernah suka ama wanita, cowok busuk yang gak pernah pacaran, yang cinta mati ama kaum pria. Mau aku gojlok habis-habisan lagi??hehehe…. Aku rindu kamu sayang, hahahaha!!!!!! (jadi ketularan homo)

  5. Para panitia reuni SD yang gak pernah aku bantuin, padahal aku ada di Jember… maap sebanyak-banyaknya. Keep fighting aja!;)

  6. Semua mahluk yang ngerasa kalo aku punya dosa sama kalian….

  7. Tuhan… betapa aku melupakanmu, tapi aku tahu Engkau maha pemurah. Berilah aku waktu senang-senang, dan beritahu aku kapan aku akan dipanggil olehMu, jadi aku memiliki kesempatan untuk tobat….;)

  8. You!!!!

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    Rikian said,

    Anjrit…
    ga ada dosa lo ke gw…?????????????????????
    nuran gila…
    awas awas awas..
    dasar ga ada dosa…
    aku marrrrrrrrrrahhhhhhhhh….
    hehehe

  2. 2

    dyah said,

    nuran, sekali-kali baca buku yg agak serius dunk! nanti kalo km skrpsi repot sndr lho. kayak aku.
    ditunggu d sekret redcarpetcommunity.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: