Kenapa!!!

Kenapa aku dilahirkan ke dunia ini?! halah!! apaan woy!!

yang aku tanyain, kenapa di wordpress kok gak bisa majang shoutbox?? shit! critanya semaleman aku ngendon di warnet untuk coba majang shoutbox di blog tercintaku ini. tapi meskipun udah ngunjungi oggix.com sampe meebo.com, tetep aja tuh : gak bisa!!

Dan setelah aku kunjungi forum anggota wordpress.com, ternyata emang bener, wordpress gak bisa nampilin shoutbox. jancuk! dasar wordpress edan (udah gratisan ngomel lagi!-kata si wordpress- )

Jadilah download video chuck Berry sampe lagunya The Smiths… btw, di youtube kok gak ada videonya pamela anderson ama tommy lee yang full version ya? yang ada cuman penggalan aja,,,sayang sekali saudara…

Nah, daripada aku tambah ngelantur, lebih baik aku segera pulang. toh malam sudah semakin larut…

See ya next time…

n.b : buat yang ngeblog pake wordpress, inget 1 hal, di WordPress gak bisa nampilin shoutbox!

Tinggalkan Balasan

