Beda Orang Tahu Diri Dengan Orang Narsis.

   Percakapan 1 antara Nuran dan Miko.

 

Nuran : (Melihat foto micko semasa SMA)… jancuk! raiMu di potosop yo? Kok putih banget?!

 

Miko : Gak yo! Kulitku dah putih semenjak SMA, pas kuliah aja trus banyak keluyuran, wajahku dadi legam…

 

Nuran : kamu waktu SMA cakep lo (jangan ngucapin ini dengan pelafalan ala gay). Wajahmu bersih…

 

Miko : Jancuk! Kamu tuh orangnya suka make majas Ironi. Ngomong ganteng asline maksudmu elek karo ngenyek… (dan pisuhan pun terus berlanjut kala aku memuji wajahnya yang emang keliatan bersih dan putih, hampir mirip orang jepang malah…)

 

            Percakapan 2 antara Nuran dan Ayos. Percakapan gak penting ini terjadi di Kos si Ayos di bilangan Klampis Sakarosa. Ada si Hanif juga yang jadi saksi percakapan ini.

 

Ayos : (Mengaca)…(ngebenerin rambutnya)… (lalu senyum-senyum sendiri)

 

Nuran : (kali ini dengan nada ironi), wah kamu cakep ya yos…(dengan tampang menahan muntah)

 

Ayos : Ya iya lah! Ayos gitchu!!

 

Nuran : … (Speechless)

 

Hanif : (Senyum-senyum aja… tentu sambil menahan muntah)

 

 

            Dengan menyimak 2 percakapan di atas, kalian pasti tahu, mana orang yang terlahir untuk menjadi narsis. Dan kita semua tahu kalau Ayos itu Narsis! Dan yang lebih parah, dia gak ganteng!!! Sama sekali!!!

 

 

NB: Tulisan iseng ini didedikasikan untuk seorang narsis bernama Ayos Purwoaji yang nggak banget. Makasih udah nampung aku selama beberapa jam saat aku menggelandang di Surabaya beberapa waktu lalu. Aku nyadar sekarang, kalau kamu orangnya narsis! Hahaha… buat Hanief juga, makasih pelajaran dan sejarah singkat fotografinya. Kapan2 main ke Jember ama Ayos juga, aku jamu deh…^ ^!

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    aklam said,

    asem! posting ini tidak benarrrrr sama sekallllliiii! kekekeke tapi yo aku ancen nanrsis, so what gitu loh! hahaha

  2. 2

    Yoppi said,

    Wahahahah… nyos22 ketauan belangmu….
    Alkisah aku iseng nulis namamu di google dan ternyata ke-dodolanmu yg muncul… Wakakaka…..

    Oalah….

  3. 3

    aHahaahaaaaaa mas nuRan ada-ada aja ih!

    jadi tambah ngefans deh (Loh?)


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: