1 Juni 2008…??

Fuhhh… setelah berhari-hari kepala sedikit seperti mau pecah, akhirnya hari ini aku dapet kesempatan untuk sedikit menyegarkan pikiran dan menormalkan kembali otakku. Kesempatan itu datang saat Miko menawari untuk pergi ke kolam renang. Ngapain ke kolam renang? Uhhhh, banyak sih, mulai dari mengintip cewek ganti baju, menggoda mbak penjual tiket dan… renang! Ya iya lah goblok!

Jadilah sore itu, menjelang maghrib kami berangkat menuju kebon agung, salah satu kolam renang terkenal di jember. Olalala, ternyata ada peraturan baru di Kebon Agung. Setiap hari senin- sabtu, jam buka hanya sampai jam 18.00 saja. Sementara saat itu waktu sudah menunjukkan jam 18.30. akhirnya kami pun pergi ke Bandung Permai, kolam renang yang terletak di depan saklah satu took gudang rabat. Oh ya, kali ini aku tidak hanya ditemani Miko, tapi ada juga si Koko, teman 1 SMA si Miko di Malang dulu. Si Koko ini nanti akan banyak membawa aib bagi aku karena dengan bangganya mengumumkan diri sebagai pasangan homoku, huahahahaha, parah!!!!

Intinya, malam ini kami bisa dengan santai melepas semua beban. Menggerakkan badan, tangan, kepala dan kaki untuk membelah air yang berwarna kehijauan karena efek dari kaporit. Tidak banyak pengunjung yang datang di kola mini, karena memang waktu sebenarnya sudah cukup malam untuk mencemplungkan diri di kolam renang.

Oh ya, si Miko kali ini dengan membawa kamera DSLR Nikon D 60-nya berhasil membujuk aku untuk menjadi “kelinci percobaan” fotografinya. Aku disuruh berkali-kali melompat ke dalam kolam hanya untuk mendapatkan gambarku yang melayang dan masuk ke dalam kolam. Dan yang membuatku pengen nenggelamin si Miko ke dasar kolam adalah banyak dari jepretannya gagal. Ada yang terlalu cepat lah, gak focus lah, kurang pencahayaan lah dan segala macam alasan tolol lain yang berhasil membuatku ngos-ngosan karena harus berkali-kali naik-lompat kolam… tapi overall, beberapa foto cukup bagus hasilnya. Nice pict!

JUMP!!!

sok iye! padahal tampang kayak tukang buah! hahahaha

hehehe, ini aku yang moto…

3 orang homo?? ugh!!! threesome?? uweek!!!

L-Men Of The Year? huahahahaha!!!!

Nuran Cakep??? huahahahahahahahaha!!

Okeh. Cukup cerita renangnya. Setelah badan cukup segar karena efek olahraga, perjalanan malam ini dilanjutin dengan survey soal harga tiket ke Makassar. Buat yang belum tahu, seandainya Allah ngijinin, aku akan berangkat ke Makassar tanggal 7 Juni 2008 ini. Harga tiket mulai Rp.228.000 sampe Rp.270.000. Lama perjalanan kira-kira 1 hari 1 malam. Yah, moga-moga saja perjalanan kali ini jadi dan berhasil, amin!

Setelah survey harga tiket ke Makassar, kami berencana makan. Tapi ndilalah ada demo di bunderan DPR. Demo yang dilakukan oleh beberapa organisasi extra ini ternyata bukan demo BBM. Mereka demo untuk mengkritik ulah FPI yang semakin lama semakin arogan dan sering memakai kekerasan dalam aksinya. Demo ini berjalan tertib dan damai. Jauh dari kerusuhan yang sekarang ini menjadi sahabat karib dikala demo. Jadilah kami turun sejenak dari motor tua Miko, lalu sedikit meliput dan memotret. Setelah itu baru makan.

Sok Abstrak, padahal amatir, huahahahahaha

Huffff, hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan telah berakhir seiring aku berada di atas karpet merah, alas lantai Tegalboto yang menyimpan jutaan makna…… dan liur, hehehehe. It’s time for me to take some sleep, cause tomorrow will be better, and harder…

See you again…

Rock On!

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    eL-FiRa said,

    Wah kaLian jadi Renang t0h? Si mic0mic ngajak aQ Renang juga mas tapi aQ kan ke Rumah s0daRaQ..

  2. 2

    BeBeK PinK said,

    Btw fuTuna mas nuRan yg duduk&ada kaCaNYA k0 keRen bgt ya? pemb0h0ngan masSaL =P hehe

  3. 3

    den mic said,

    ran, qt kayak homo aja….. ngomong2 ajari aku jurus berjalan diatas air yo… hwa…ha…ha


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: