Kenapa Harus Ada Writer’s Block?

Bangsat! beberapa hari setelah pulang dari perjalanan panjangku, aku merencanakan untuk segera menuliskan catatan perjalananku. tapi tahu tidak?

i suffered writer’s block folks!! damn! pernah kan ngerasain, ada banyak hal menari di otak yang harusnya bisa ditransfer ke bentuk tulis, tapi kamu gak tahu apa yang harus ditulis? dan betul kata orang, memulai adalah hal yang paling sulit. saat ini aku bingung mau nulis catatan perjalananku dari mana.

apakah ini artinya aku harus mendapatkan suntikan lagu? The SIGIT misalnya? atau teriakan dan musik penuh semangat dari Wonderbra? atau permainan liar Stevie Ray Vaughan? atau mungkin racauan kelam Jim Morisson dan The Doors-nya? ah entahlah, tapi satu yang pasti, aku sudah lama tidak mendengarkan lagu-lagu inspiratif yang selalu menjadi kafeinku saat menulis. karena komputerku ada di kos-an dan saat ini aku masih belum ke kos-an sama sekali ( terhanyut enaknya masakan rumah yang sudah lama tidak kurasakan ).

ya sudahlah, mungkin sekian aja tulisan pendekku kali ini. aku sedang tak ingin berlama-lama di warnet busuk yang dijaga oleh mbak-mbak genit…

satu hal yang ingin kutanyakan pada diriku sendiri :

aku menderita writer’s block, tapi kenapa bisa nulis postingan ini? aneh memang…

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    aklam said,

    woi koen iku ngomong opo sih? berceracau saja… hahahaha

  2. 2

    bingung nulis ? tuliskan aj kebingungan dirimu ituh..jadi deh tulisan..*halah* @salam

  3. 4

    ironepunx said,

    Saia kemaren juga sempat ngalamin yang kayak gitu mas….
    Sehabis melakukan perjalan panjang selama 1 bulan dari ujung timur pulau sumbawa sampe Jogjakarta yang berakhir balik lagi ke kota mataram….
    Sebenernya pengen nyeritain itu semua di blog…
    tapi apa??pas udah mau mulai nulis,,,semuanya jadi BLANK……

    ArgHhgHGHGhg…….

  4. 5

    aklam said,

    halo halo
    anybuddy home
    ayo bung mari yukmari diupdate…
    kengeeeen

  5. 6

    micko said,

    ayo cepet nulis leee,, TB post cek ndang terbit……….

  6. 7

    aklam said,

    ayo nuliso maneh ran, aku kangen dengan segala muntah berakmu…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

