Saya Menulis Untuk Jakartabeat.net

Gila! berawal dari ngobrol soal musik, saya ditawarin menjadi kontributor untuk sebuah website humaniora oleh sang pemilik web, Philip Vermonte.

Sebenarnya saya rada sungkan juga untuk nulis disana, karena pas saya liat nama-nama kontributornya, saya jadi minder sendiri. Ada nama mas Wendi Putranto, Coen Pontoh, Novi Rianti Yusuf, Ulil Abshar Abdalla, sampai Laksmi Pamuntjak. Gimana saya gak minder coba? Dengan gaya penulisan saya yang bohemian, mana mungkin tulisan saya bisa dibandingkan dengan tulisan-tulisan  “gila” mereka…

“justru karena gayamu yang bohemian, saya undang kamu nulis” kalimat itu tiba-tiba membesarkan hati saya. itu adalah kalimat dari mas Philip. Dan ya, saya sekarang sudah tidak minder lagi, malah saya bangga telah berhasil nulis di jakartabeat. Itu berarti saya harus meningkatkan kemampuan menulis saya dan harus banyak belajar.

situs jakartabeat sendiri dapat diakses lewat daftar blog di sebelah kanan tulisan ini…

semangat!!!

Note: terima kasih tak terhingga buat Mas Philip Vermonte yang sudah memberi saya kepercayaan yang tak ternilai harganya🙂

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    aklam said,

    sudah saya katakan berulang kali; dibalik tititmu yang segede kapur itu kamu punya daya tulis yang menawan. Yo setingkat di bawah Soleh Solihun lah, hehehe.
    semoga setelah ini bisa makin ajeg nulisnya, baik buat muntahberak maupun untuk jakartabeat.
    Sukses ya ran!

  2. 2

    faza said,

    nice………………………………….^_^b……………………..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

